Popular Posts

Labels

Blog Feed Kawan

Link share

Translete

e - Label

e - Banners

ads adsadsads

My Profile

Abdul Aziz Mursyidi
24100140
Abdul Aziz Poetra Bungsu

Buat Lencana Anda

Pages


ShoutMix chat widget
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

e - Commerce

Bisnis 100% Tanpa Modal
Adsense Indonesia

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered by Blogger.

E - Visitors

Sunday, August 14, 2011

Cara menginstal Photoshop CS2 di Ubuntu

Mulai dari semalam, Photoshop CS2 kini dapat diinstal dengan mudah dengan menggunakan Wine ... pada setiap distribusi Linux! "Photoshop CS/CS2 sekarang harus bekerja, silakan membantu kami menguji" - kata orang indah belakang Wine proyek. Oleh karena itu, saya telah memperbarui Ubuntu 7.10 saya sistem operasi ke versi terbaru dari Wine (versi 0.9.54 - dirilis pada 25 Januari, 2008) dan meraih saya "ditaburi" Photoshop CS2 (alias versi 9.0) CD. Aku sudah dimasukkan CD pada drive optik komputer saya dan menginstal Photoshop CS2 seperti saya pada PC Windows. Dan coba tebak? Orang benar-benar bekerja! Menakjubkan! Tidak ada hacks, tidak perlu menyalin file instalasi dari PC Windows atau lainnya "ajaib" trik-trik Anda mungkin melihat di Internet. Tim Anggur melakukan pekerjaan yang fantastis dengan rilis terakhir. Terima kasih guys!
Jadi ... Anda ingin melihat keajaiban ini pada PC Anda sendiri Ubuntu? Tidak masalah! Baca di bawah ini langkah-demi-langkah tutorial kami tentang cara menginstal Photoshop CS2 pada Ubuntu Gutsy.
Hal yang perlu Anda:
• Wine 0.9.54 • Sebuah CD Asli Photoshop CS2
Langkah 1: Instal dan konfigurasi Wine
Jika Anda tidak memiliki Anggur diinstal, berikut adalah cara untuk mendapatkan versi terbaru:
1. Buka terminal (Applications -> Accessories -> Terminal) dan paste perintah berikut (satu per satu - hit ENTER setelah setiap satu): wget-q-O-http://wine.budgetdedicated.com/apt/387EE263.gpg | sudo apt-key add - sudo wget-O http://wine.budgetdedicated.com/apt/sources.list.d/gutsy.list / etc / winehq.list apt / sources.list / sudo apt-get update Kemudian tutup jendela terminal.
2. Pergi ke Aplikasi -> Add / Remove, pastikan Anda memilih "Semua aplikasi yang tersedia" pilihan di sisi kanan atas jendela, mencari anggur dan menginstalnya. Ketika itu dilakukan, menutup jendela. 3. Hit ALT + F2 dan paste perintah berikut:
anggur iexplore http://appdb.winehq.com/
Klik 'Install' ketika diminta dan ketika Anda akan melihat "Anggur Internet Explorer" jendela dan WineHQ website, maka Anda dapat menutupnya. 4. Pencarian di Google untuk font Tahoma dengan string berikut:
tahoma filetype: ttf
Simpan di desktop Anda, kemudian memindahkannya ke folder Wine font (path lengkap -> / home / yourusername / .wine / drive_c / windows / font).
. Tips: Untuk melihat folder anggur, pergi ke View -> Hidden File Tampilkan pilihan di direktori home Anda.
Langkah 2: Instal Photoshop CS2
Masukkan Photoshop CS2 CD dalam optical drive dan folder akan muncul setelah beberapa detik. Pergi ke "Adobe Photoshop CS2" directory, klik kanan pada file setup.exe dan pilih Open with "Wine Windows Emulator" pilihan. Installer Photoshop akan pop-up dan saya kira Anda tahu apa yang harus dilakukan sekarang.
Ketika instalasi selesai, Anda akan menemukan Adobe Photoshop CS2 dan ImageReady CS2 Adobe pintas bawah entri Wine di Menu Start Anda.
Dan di sini adalah .... Adobe Photoshop CS2 berjalan pada Ubuntu 7.10. Nikmati!


Sumber : http://www.teamworks.co.id


Link terkait :

No comments:

Post a Comment

Followers

Copyright 2012 e - News | Designed By Kang Mis.